Konsultasi Bisnis/Usaha Gratis Dengan Para Konsultan


Selamat Datang di Webblog Konsultan Ide & Pengembangan Usaha. Melalui webblog ini anda:

- dapat melakukan KONSULTASI BISNIS GRATIS secara online dengan para konsultan kami
- mendapatkan referensi/tips/trik wirausaha
- menghubungi kami untuk bekerjasama dengan anda
- serta anda dapat melakukan promosi usaha anda sebagai bentuk peluang usaha


Q :
Kepada Para Konsultan Ide dan Pengembangan Usaha,
Saya mau konsultasi tentang ijin usaha dan masalah badan hukum. Apakah boleh jika hanya via YM atau E-mail ? Apakah Free / tidak dikenakan biaya ?

Terima Kasih.
Dari Ricky (somewhere..)

A :
Kepada Bung Ricky,

Salam perkenalan sebelumnya kami sampaikan.
Menanggapi pertanyaan anda tentang konsultasi kepada kami ARN Yogyakarta (Konsultan Ide & Pengembangan Usaha) tentang ijin usaha dan masalah badan hukum, anda dapat melakukannya dengan beberapa cara :
1. Konsultasi via YM ; dapat dilakukan apabila pada saat waktu kerja dan nanti atas pemberitahuan CS kami akan disamapaikan apakah para konsultan kami ada yang "stand by" atau sedang tidak berada di tempat.

2. Konsultasi via email ; dapat dilakukan dengan mengirimkan point yang menyangkut hal-hal yang ingin di konsultasikan melalui email ke arn_yogya@yahoo.com atau melalui form yang tersedia di weblog KONSULTAN IDE DAN PENGEMBANGAN USAHA.

3. Konsultasi langsung di kantor ARN Yogyakarta ; dapat anda lakukan dengan terlebih dahulu melakukan konfirm penjadwalan melalui CS kami sebelum melakukan konsultasi.

Untuk ke-3 cara konsultasi tersebut anda tidak akan dikenakan biaya, biaya hanya dikenakan apabila anda memerlukan :

1. Konsultasi full langsung di lokasi anda yang memerlukan tim kami datang ke tempat anda ; hal ini berkaitan dengan rencana aktifitas konsultasi ditujukan antara lain jikalau terkait dengan konsultasi sekaligus survey lokasi, survey potensi pasar, maupun survey kelayakan usaha. Besarnya biaya tergantung dengan kebutuhan dan tingkat pekerjaan yang dilakukan oleh kami.

2. Memerlukan data-data tambahan berupa konsep usaha, konsep sistem manajemen, konsep pemasaran, konsep administrasi dan keuangan, serta permintaan pengiriman data-data terkait dengan kebutuhan perencanaan/pendirian/pengembangan usaha. Besarnya biaya tergantung dengan kebutuhan yang anda perlukan.

Jadi pada dasarnya pola konsultasi kami layaknya sebuah mekanisme konsultasi pada umumnya lebih akan terkait dengan sharring, saran, usulan yang bersifat naratif dengan menggunakan asumsi kondisi eksisting yang anda sampaikan kepada kami, dikarenakan kami hanya menerima input data parsial yang anda kirimkan baik melalui YM maupun email. Namun demikian kami akan berusaha memberikan solusi yang tepat yang dapat anda lakukan. Karena komitmen kami adalah membantu anda dan para pencari informasi lain dalam rangka mewujudkan cita-cita usaha anda.

Demikian email balasan ini kami sampaikan, jangan sungkan bila ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada kami.

"JANGAN BIARKAN DIRI ANDA DIPUSINGKAN DENGAN KONDISI USAHA ANDA..SERAHKAN KEPADA KAMI YANG SIAP MEMBANTU ANDA. BERSAMA KAMI ANDA BISA MEWUJUDKAN CITA-CITA USAHA ANDA".

Salam wirausaha,
ARN Yogyakarta

Aktifitas Saat Ini