Konsultasi Bisnis/Usaha Gratis Dengan Para Konsultan


Selamat Datang di Webblog Konsultan Ide & Pengembangan Usaha. Melalui webblog ini anda:

- dapat melakukan KONSULTASI BISNIS GRATIS secara online dengan para konsultan kami
- mendapatkan referensi/tips/trik wirausaha
- menghubungi kami untuk bekerjasama dengan anda
- serta anda dapat melakukan promosi usaha anda sebagai bentuk peluang usaha




Akhir bulan April 2009, Tim ARN Yogyakarta dipercaya untuk membantu menganalisa kelayakan usaha industri pengecoran logam di kota udang Cirebon. Industri usaha berbasis home industri ini telah berjalan puluhan tahun secara turun temurun, dan dikelola dengan sistem manajemen sederhana seperti UMKM pada umumnya.

2 hari pelaksanaan survey usaha dilakukan langsung di lokasi. Tim ARN mewawancarai pemilik yang sekaligus pengelola, mewawancarai para pekerja yang ada, melakukan pengamatan langsung situasi kondisi tempat usaha berikut proses produksi, serta mengumpulkan data-data yang diperlukan. Dan dari survey tersebut diperoleh sebuah laporan analisa terhadap kondisi eksisting yang ada serta rekomendasi akan langkah-langkah strategis yang perlu dilakukan untuk kelanjutan dan pengembangan usaha tersebut kedepannya.

Kami dapat membantu anda melakukan pembenahan terhadap usaha anda yang berjalan belum optimal, kami dapat membantu anda menentukan strategi bentuk pengembangan yang perlu dilakukan berdasarkan prioritas usaha. Pola yang kami lakukan dalam melayani klien sangat fleksibel dengan menyesuaikan kebutuhan serta kemampuan klien, dan klien tidak perlu pusing sendirian memikirkan usahanya. Jadi tunggu apalagi SERAHKAN KEPADA KAMI AHLINYA !!!

post by : Adi Waluyo

Aktifitas Saat Ini