Konsultasi Bisnis/Usaha Gratis Dengan Para Konsultan


Selamat Datang di Webblog Konsultan Ide & Pengembangan Usaha. Melalui webblog ini anda:

- dapat melakukan KONSULTASI BISNIS GRATIS secara online dengan para konsultan kami
- mendapatkan referensi/tips/trik wirausaha
- menghubungi kami untuk bekerjasama dengan anda
- serta anda dapat melakukan promosi usaha anda sebagai bentuk peluang usaha


PRODUK LAYANAN ARN

by Jamodis | 12.19 in |

ARN BIZ menyediakan jasa pendirian usaha dari nol (awal) sampai dengan beroperasi, jasa konsultasi usaha khusus mengenai pendirian usaha baru, menerima ide dan konsep dari pihak lain untuk dikembangkan, menjual usaha yang sudah berjalan, dan menjual paket-paket usaha dengan modal sesuai dengan daya jangkau dan kebutuhan klien. Tujuan kami adalah memudahkan klien yang hendak membuka usaha dengan modal seminimal mungkin.


ARN BOS menyediakan jasa layanan konsultasi usaha khusus dalam bidang administrasi, jasa administrasi usaha, jasa keuangan dan akuntansi, jasa penyusunan sistem akuntansi, jasa perpajakan serta jasa pengumpulan dan entry data. Tujuan kami adalah memudahkan klien dalam mengurus administrasi usahanya.


ARN Ad menyediakan jasa konsultasi usaha dalam bidang promosi dan pemasaran, jasa perancangan merk, jasa perancangan kemasan produk, desain iklan, jasa perencanaan media promo, kecakapan komunikasi pemasaraan serta jasa perencanaan pemasaran. Tujuan kami adalah memudahkan klien untuk mempromosikan dan memasarkan usahanya.


ARN Power menyediakan jasa konsultasi usaha khusus mengenai pengelolaan sumber daya manusia, rekuitmen karyawan, pembuatan sistem perekrutan karyawan, pembuatan sistem pengembangan sumber daya manusia, training karyawan serta seminar-seminar bisnis untuk mengedukasi masyarakat mengenai bisnis yang sehat. Tujuan ARN Power adalah memudahkan klien untuk mengelola sumber daya manusianya sehingga produktif dan efisien.


ARN Negoz menyediakan jasa konsultasi usaha dalam bidang negosiasi bisnis dengan pihak ketiga, pembuatan proposal bisnis, jasa negosiasi bisnis dengan pihak ketiga serta jasa pengurusan kredit. Tujuan ARN Negoz adalah membantu klien dalam melakukan negosiasi dengan pihak ketiga, baik kalangan perbankan, lembaga keuangan non bank maupun mitra kerja lainnya.


ARN Diagnos menyediakan jasa konsultasi usaha dalam bidang pembenahan manajemen perusahaan, baik untuk perbaikan maupun untuk keperluan percepatan bisnis, pembenahan manajemen pemasaran, pembenahan manajemen keuangan, pembenahan manajemen administrasi, pembenahan manajemen sumber daya manusia, pembenahan manajemen pengembangan sumber daya manusia serta jasa pengelolaan usaha. Tujuan ARN Diagnos adalah memudahkan klien dapat membenahi usahanya atau untuk percepatan bisnis.


ARN Nextech menyediakan jasa konsultasi usaha dalam bidang teknologi informasi, pelatihan dan seminar, pembuatan aplikasi perangkat lunak, penyediaan perangkat keras, jaringan dan internet, pembuatan web design, e-Commerce dan pengembangan PORTAL, presentasi multimedia, serta pemeliharaan perangkat keras dan perangkat lunak. Tujuan ARN Nextech adalah memudahkan klien dalam mengakses informasi melalui teknologi masa kini untuk menunjang usahanya.

@ copyright ARN 2004

Aktifitas Saat Ini