Konsultasi Bisnis/Usaha Gratis Dengan Para Konsultan


Selamat Datang di Webblog Konsultan Ide & Pengembangan Usaha. Melalui webblog ini anda:

- dapat melakukan KONSULTASI BISNIS GRATIS secara online dengan para konsultan kami
- mendapatkan referensi/tips/trik wirausaha
- menghubungi kami untuk bekerjasama dengan anda
- serta anda dapat melakukan promosi usaha anda sebagai bentuk peluang usaha



Bisnis kuliner memang tidak ada matinya....dari bentuk yang paling sederhana hingga yang ekslusif sekalipun dapat kita temukan di seluruh penjuru Nusantara.

Warung makan yang satu ini bukan hanya warung makan biasa...melalui kami ARN Yogyakarta, KEDAI MAKAN SOSROKUSUMAN menjadi sebuah warung makan dengan konsep minimalis yang bersih, nyaman, disertai variasi menu yang menggugah hati dengan harga yang terjangkau. Kini menjadi tempat makan pilihan utama bagi karyawan kantor yang berada di daerah Malioboro, Jogjakarta.

"Dalam 1,5 tahun berjalan Kedai Makan sosrokusuman dapat menancapkan Brand Image sebagai rumah makan kelas pegawai yang murah, enak, bersih dan nyaman di lingkungan Malioboro Yogyakarta. Ditambah lagi lingkungan perhotelan disekitar Kedai Makan sosrokusuman yang menjadikan tingkat "bargaining" yang tinggi antara 1 bisnis dengan bisnis lainya. Omset usaha pada saat awal berdiri mencapai Rp. 100.000 -150.000/hari dan kini naik 460% / hari dalam kurun waktu 1,5 tahun serta rata - rata margin 20-35% omset rata-rata perhari lebih dari Rp. 500.000,- saat ini" kata Haikal sang pemilik KEDAI MAKAN SOSROKUSUMAN yang tinggal di Jakarta.

Aktifitas Saat Ini